BeritaBerkala: Portal Informasi Harian hingga Bulanan
Berita  

Ganjar Diduga Menjadi Versi Terbaru dari Jokowi dalam Merencanakan Monetisasi Infrastruktur dengan Semangat Gaspol

Jakarta, CNBC Indonesia – Tahun 2023 yang baru saja berlalu dilewati sebagai tahun yang penuh dengan perang dan ketidakstabilan geopolitik global. Hal ini juga menjadi salah satu tantangan yang harus dihadapi oleh pengganti Presiden Joko Widodo nantinya.

Lalu, strategi apa yang akan diambil oleh masing-masing pasangan calon presiden dan wakil presiden dalam hal ekonomi internasional serta bagaimana mereka akan menjaga momentum pertumbuhan ekonomi di tengah ketidakpastian ekonomi global?

Sunarsip, Anggota Dewan Pakar TPN Ganjar Mahfud, mengungkapkan optimisme akan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang mencapai 5% dan siap untuk melakukan monetisasi infrastruktur. Bahkan, Sunarsip menyebut Ganjar sebagai versi 3.0 dari Jokowi, dan akan “gaspol” dalam kebijakan di sektor infrastruktur.

Lebih lanjut, simak dialog antara Syarifah Rahma bersama Chief Economist CNBC Indonesia Anggito Abimanyu, Thomas Lembong Co Captain TimNas AMIN, Mulya Amri Anggota Dewan Pakar TKN Prabowo Gibran, dan Sunarsip Anggota Dewan Pakar TPN Ganjar Mahfud dalam program Your Money Your Vote CNBC Indonesia, Rabu (03/01/2024).