BeritaBerkala: Portal Informasi Harian hingga Bulanan
Berita  

Prabowo Mempercayai Saya Sebagai Wamen

Prabowo Mempercayai Saya Sebagai Wamen

Staf Pribadi Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ossy Dermawan, bertemu dengan presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto di rumahnya di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kota Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10/2024). Ossy tiba sekitar pukul 14.37 WIB.

Dia bertegur sapa dengan beberapa tokoh yang juga menemui Prabowo hari itu, termasuk eks Wali Kota Bogor dan politikus Partai Amanat Nasional Bima Arya.

“Pada hari ini, saya merasa terhormat bisa berdiskusi dengan presiden terpilih Bapak Prabowo Subianto mengenai isu-isu penting yang akan dihadapi oleh bangsa kita ke depan. Dalam pertemuan ini, Pak Presiden memberi saya tugas untuk membantu pemerintahan sebagai Wakil Menteri. Terkait dengan bidangnya, kami serahkan sepenuhnya kepada kebijakan Pak Presiden,” kata Ossy melalui pesan singkat kepada CNBC Indonesia.

Sebagai kader Partai Demokrat dan warga negara, Ossy mengungkapkan bahwa tugas yang diberikan oleh Prabowo adalah kehormatan, kebanggaan, dan sesuatu yang harus dilakukan dengan sungguh-sungguh demi kesuksesan pemerintahan dan kebaikan masyarakat.

“Saya siap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya menggunakan semua kemampuan dan kepemimpinan yang saya miliki,” kata Ossy, yang juga merupakan Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat.

(miqa/miqa)

Exit mobile version