BeritaBerkala: Portal Informasi Harian hingga Bulanan
Berita  

Diskon 30% Untuk Pakaian Pria di Transmart Full Day Sale, Menarik!

Program Transmart Full Day Sale akan kembali diadakan besok, Minggu (29/10/2023). Program ini menawarkan promo dan diskon besar-besaran hingga 50% + 20% di gerai Transmart di seluruh Indonesia.

Untuk para pria, ada diskon 30% + 20% untuk produk Mens Apparel dari merk Emba bagi pengguna kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, aplikasi Allo Bank-Allo Prime termasuk Allo Paylater. Selain itu, merek Arizona, Red Point, dan Capetown juga memberikan harga spesial Rp 50.000 untuk beberapa barang tertentu dan masih mendapatkan tambahan diskon hingga 20%. Merek Sharks juga menawarkan diskon hingga 50% dan tambahan diskon 20% untuk produk Men Apparel.

Tidak hanya untuk pria, diskon juga tersedia untuk wanita. Ladies Apparel dari merek Dust memiliki promo buy 2 get 1 dan tambahan diskon 20%. Ladies Apparel dari Red Point juga memiliki harga spesial Rp 50.000 dan tambahan diskon 20%. Merek Geela menawarkan diskon 30% + 20% untuk Ladies Apparel.

Selain itu, pastikan Anda memiliki kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank-Allo Prime termasuk Allo Paylater, karena Anda dapat mendapatkan tambahan diskon 20%. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini!

[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya:
Besok ke Transmart! Sepeda Gunung Cuma Seharga Rp 1,6 Jutaan

(dpu/dpu)