BeritaBerkala: Portal Informasi Harian hingga Bulanan
Berita  

Cara Dapatkan Diskon Pada Transmart Full Day Sale Esok

Transmart Full Day Sale kembali lagi dengan penawaran diskon besar-besaran. Acara diskon sepanjang hari Transmart akan berlangsung besok, Minggu (5/11/2023) di semua toko di seluruh Indonesia. Diskon tersebut berlaku mulai dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam waktu setempat.

Transmart Full Day Sale menyediakan diskon hingga 50%, dengan tambahan diskon 20% jika bertransaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau kartu kredit Bank Mega Syariah.

Diskon ini berlaku untuk berbagai macam barang, termasuk produk segar dan daging ayam, kebutuhan rumah tangga, furniture, pakaian anak-anak dan dewasa, barang elektronik, dan sepeda listrik.

Namun, sebelum datang ke Transmart Full Day Sale, ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu diketahui, antara lain:

1. Diskon tambahan 20% hanya berlaku jika menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, kartu kredit Bank Mega, atau kartu kredit Bank Mega Syariah.
2. Diskon tambahan 20% hanya berlaku pada tanggal 29 Oktober 2023, mulai dari buka toko hingga pukul 22.00 waktu setempat di seluruh toko Transmart.
3. Untuk barang elektronik, pembelian maksimal 2 unit per kategori (TV, AC, Kulkas, Mesin Cuci, Audio (Tipe PAS Pro)), Small Appliance tanpa pembatasan.
4. Untuk kebutuhan sehari-hari, pembelian maksimal 12 unit per produk.
5. Untuk pembelian ayam, maksimal 2 ekor, dan daging 2 kg.
6. Untuk sepeda listrik, maksimal pembelian 2 unit.
7. Diskon 10% berlaku untuk kosmetik dan fragrance, kecuali di Body Shop dan Sport Station.
8. Diskon tidak berlaku untuk beberapa produk seperti minyak goreng, susu bayi dan anak, mie instan, beras, terigu, telur, rokok, minuman beralkohol, parcel/hampers, gadget dan laptop, serta produk lain yang tidak berlaku diskon.
9. Diskon tidak berlaku untuk kartu Mega Corporate, Mega Wholesale Card, Mega Groserindo, TVS, dan Trans Hello.
10. Tidak diperbolehkan pengembalian barang dan pembelian dalam partai besar (pedagang).

Jadi, jangan lewatkan Transmart Full Day Sale besok dengan penawaran diskon hingga 50% dan diskon tambahan 20%.