BeritaBerkala: Portal Informasi Harian hingga Bulanan
Berita  

100 Pengusaha Ritel Meminta Pertemuan dengan Menteri dan Wakil Menteri Prabowo

100 Pengusaha Ritel Meminta Pertemuan dengan Menteri dan Wakil Menteri Prabowo

Jakarta, CNBC Indonesia- Sekitar 108 orang calon Menteri dan Wakil Menteri serta Kepala Badan telah dipanggil Presiden Terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto untuk dipastikan komitmennya di kabinet baru Prabowo-Gibran.

Kestabilan disebut Ketua Umum Hippindo, Budihardjo Iduansjah sebagai hal penting bagi pelaku usaha sektor ritel dalam penyusunan kabinet pemerintahan baru Prabowo-Gibran.

Budihardjo menyebutkan kestabilan sebagai hal penting bagi keberlangsungan dan pengembangan bisnis ritel, sehingga Hippindo berharap pemerintah dapat melibatkan pengusaha dalam penyusunan kebijakan terkait dunia usaha.

Di sisi lain, Hippindo juga berharap adanya upaya serius dari pemerintah untuk mendorong daya beli sekaligus mengamankan pasar dalam negeri bagi produsen lokal.

Seperti apa harapan sektor ritel terhadap kabinet Prabowo-Gibran mendatang? Selengkapnya simak dialog Dina Gurning dengan Ketua Umum Himpunan Peritel & Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO), Budihardjo Iduansjah dalam Profit, CNBC Indonesia (Rabu, 16/10/2024)

Exit mobile version