BeritaBerkala: Portal Informasi Harian hingga Bulanan
Berita  

Transmart Full Day Sale Juga Menawarkan Cromboloni Viral, Harganya Terjangkau

Jaringan ritel terbesar Transmart akan mengadakan Transmart Full Day Sale di semua gerai Transmart besok, Minggu 7 Januari 2024. Diskon besar-besaran tersebut berlangsung sejak gerai buka sekitar pukul 10.00 sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Transmart Full Day Sale hadir dengan diskon hingga 50%, dan ada diskon tambahan 20% apabila bertransaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau kartu kredit Bank Mega Syariah.

Uniknya, bukan cuma elektronik dan kebutuhan pokok, di Transmart Full Day Sale juga ada makanan yang tengah viral, Cromboloni.

Jangan khawatir di Transmart Full Day Sale, Cromboloni juga dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau hanya Rp 19.920 dari harga normal Rp 24.900, harga ini berlaku di Banjarmasin, Jawa Tengah, Jabodetabek, Jawa Timur, Padang, Bandung, Pontianak, Palembang, Jambi, Balikpapan, Manado, Lampung, Pangkal Pinang, Palu, Pekanbaru, Makassar, Medan, Mataram.

Sedangkan di Karawang, Cromboloni dibanderol Rp 20.000 dan di Kupang harganya bahkan sangat terjangkau hanya Rp 8.720 dari harga normal Rp 10.900.

Dapatkan juga ayam boiler mulai dari harga Rp 25 ribuan hingga Rp 35 ribuan di berbagai gerai Transmart baik di Pulau Jawa maupun luar Jawa.

Mau cari buah? Ada Anggur Red Globe mulai dari Rp 36.000/kg higga Rp 40.000-an per kilo di berbagai gerai Transmart baik di Pulau Jawa maupun luar Jawa.

Selain itu, pengunjung bisa mendapatkan diskon hingga 50% untuk berbelanja berbagai kebutuhan harian, barang elektronik, hingga sepeda listrik.

Untuk itu, jangan lupa merapat ke gerai Transmart terdekat hari ini dan dapatkan diskonnya.