BeritaBerkala: Portal Informasi Harian hingga Bulanan
Berita  

Serbu! Pakaian Pria Hanya Rp 100 Ribuan di Transmart Esok Hari

Transmart kembali mengadakan pesta diskon sepanjang hari dengan judul Transmart Full Day Sale pada hari ini, Minggu (3/12/2023). Kali ini, Transmart memberikan diskon belanja hingga 50% + diskon tambahan 20% untuk para pelanggan.

Diskon hingga 50% berlaku untuk berbagai produk, mulai dari daging segar, pakaian, perabotan, hingga produk elektronik seperti TV, AC, kulkas, dan sepeda listrik. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan diskon tambahan 20% jika membayar dengan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Pakaian Pria menjadi salah satu produk yang mendapatkan diskon besar-besaran dalam program ini. Contohnya, kemeja pria merek Alisan ditawarkan dengan harga Rp 139.000, Kemeja Manzone dengan harga spesial Rp 199.000, serta produk Arizona seperti Sweatshirt dan Jogger seharga Rp 200.000.

Adapun harga T-Shirt dari Arizona, Red Point, dan Capetown ditawarkan hanya seharga Rp 100.000, dan Polo T-Shirt dari Capetown seharga Rp 150.000. Semua produk tersebut akan mendapatkan tambahan diskon 20% dengan pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime/Allo Paylater dari Allo Bank.

Pastikan untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan datang ke gerai Transmart terdekat. Jangan lupa membayar belanjaan dengan menggunakan Kartu Kredit Bank Mega atau Allo Bank untuk menikmati kemudahan dan promo diskon menarik!

[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya
Jangan Lupa Merapat! Baju Anak & Dewasa Murah di Transmart

(dpu/dpu)

Exit mobile version