BeritaBerkala: Portal Informasi Harian hingga Bulanan
Berita  

Pelanggan Transmart Dapat Diskon Rp 6 Juta Saat Membeli TV 85 Inci

Pelanggan Transmart Cempaka Putih dapat memperoleh diskon besar dalam gelaran Transmart Full Day Sale yang kembali digelar pada Minggu (26/11/2023). Misalnya saja, dua pelanggan Transmart Cempaka Putih, Jakarta membeli TV super besar Samsung Crystal UHD CU8000 85″.

Harga TV tersebut seharusnya sebesar Rp 31,9 juta. Namun, karena adanya Transmart Full Day Sale, pelanggan bisa mendapatkan diskon tambahan 20%, sehingga hanya perlu membayar sekitar Rp 25,5 juta.

Pegawai Transmart mengatakan bahwa TV tersebut memang menjadi salah satu yang paling besar yang dijual di Transmart. Televisi itu memiliki dimensi 2.050 x 1.265 x 472 milimeter. Bahkan, saking besarnya belum disiapkan display untuk televisi satu ini.

Diskon besar untuk TV juga hanya ada di Transmart Full Day Sale, di mana pesta diskon ini akan berlangsung dari toko buka hingga tutup pukul 22.00 WIB di gerai seluruh Indonesia. Berbagai barang elektronik, buah, dan kebutuhan sehari-hari akan mendapatkan diskon hingga 50%.

Selain itu, pelanggan bahkan bisa mendapatkan diskon tambahan 20% dengan syarat tertentu. Produk diskon unggulan termasuk TV LED. Untuk pembelian Samsung TV 50″ UHD SMART, didiskon jadi hanya Rp 5.519.200 dari harga normal Rp 8.409.000.

LED TV 65″ UHD SMART berbagai merek juga dijamin mendapatkan diskon, dan penawaran ini berlaku bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank, Allo Prime termasuk layanan Allo Paylater.