BeritaBerkala: Portal Informasi Harian hingga Bulanan
Berita  

Luhut Kembali ke Istana Setelah Mengalami Perawatan di Singapura Selama 2 Bulan

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, telah kembali bekerja. Luhut terlihat hadir dalam Pelantikan Kepala Staf Angkatan Darat di Istana Negara pada Rabu, 29 November 2023.

Pelantikan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB dan Luhut terlihat berdiri di antara jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju dengan mengenakan setelan jas hitam. Rambut putih Luhut juga terlihat di balik peci yang ia kenakan.

Dalam kesempatan ini, Presiden Jokowi melantik Kepala Staf Angkatan Darat baru, yaitu Maruli Simanjuntak. Maruli sebelumnya menjabat sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) dan pernah menjadi anggota Kopasus dari Detasemen Tempur Cakra.

Maruli adalah lulusan Akademi Militer tahun 1992 dan pernah menjabat sebagai Danrem 074/Warastratama Surakarta, di mana ia meraih penghargaan Danrem terbaik.

Selanjutnya, baca artikel terkait mengenai kunjungan Luhut dan Perdana Menteri China, Li Qiang, yang mencoba kereta api cepat dengan kecepatan 350 km/jam.

Ditulis oleh emy/mij.

Exit mobile version