BeritaBerkala: Portal Informasi Harian hingga Bulanan
Berita  

Diskon Rp 2,3 Juta Di Transmart untuk Pembelian AC Membuat Suasana Lebih Sejuk

Musim panas mungkin akan segera berakhir, tapi Muhammad warga Cempaka Putih punya pemikiran lain saat memborong AC di Transmart Full Day Sale Minggu (26/11/2023). Muhammad mengatakan karena sedang diskon dia memutuskan memborong 3 AC Akari saat berkunjung ke Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

“Mumpung lagi diskon saya beli 3, puas dengan harganya,” kata dia saat ditemui di lokasi.

AC merek Akari yang dibeli Muhammad seharusnya berharga normal Rp 3,8 juta. Namun, di Transmart Full Day Sale, harganya dibanting menjadi Rp 3,499 juta per unit. Diskon yang diperoleh pelanggan itu bisa ditambah 20% apabila menggunakan layanan perbankan Mega Syariah, Mega Bank dan Bank Allo.

“Total diskon yang saya dapat sekitar 2,3 juta,” kata Muhammad sambil menunjukkan struk yang dia punya.

Seperti diketahui, Transmart Full Day Sale kembali digelar hari ini. Diskon tersebut berlaku di semua gerai dari toko buka hingga tutup jam 10 malam.

Di Transmart Full Day Sale, para pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 50%. Ada tambahan diskon 20% lagi, dengan transaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau kartu kredit Bank Mega Syariah.

Diskon ini berlaku untuk banyak barang, mulai dari produk segar, daging ayam, kebutuhan rumah tangga, furniture, pakaian anak dan dewasa, barang elektronik, hingga sepeda listrik.

Khusus untuk AC, berbagai merek juga didiskon. AC Hisense 1 PK dijual Rp 4,49 juta dari harga normal Rp 5,04 juta. Lalu AC Panasonic 1/2 PK dijual Rp 3,99 juta dari harga normal Rp 4,5 juta. Sementara AC Sharp 1 PK dijual Rp 3,99 juta dari harga normal Rp 4,89 juta. Perlu diingat bahwa harga tersebut belum termasuk diskon tambahan 20% apabila menggunakan Bank Mega dan afiliasinya.

Exit mobile version