BeritaBerkala: Portal Informasi Harian hingga Bulanan
Berita  

Diskon Besar Baju Bermerek untuk Wanita di Transmart

Transmart merayakan pelanggannya dengan pesta diskon sepanjang hari yang bertajuk Full Day Sale, Minggu (26/11/2023). Kali ini, Transmart memberikan diskon belanja hingga 50% + 20% untuk pelanggan.

Diskon ini berlaku untuk berbagai produk, mulai dari daging segar, fashion, furnitur, hingga produk elektronik seperti TV, AC, kulkas, dan sepeda listrik. Pelanggan juga dapat memperoleh diskon tambahan 20% jika menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Dalam program ini, kategori pakaian wanita menjadi salah satu produk yang mendapat diskon besar. Misalnya, pakaian wanita dari Geela mendapat diskon 30% dan tambahan diskon 20%. Lalu ada juga pakaian wanita dari Zelia dengan harga spesial Rp 225.000 dan tambahan diskon 20%.

Selain itu, brand Triset juga memberikan penawaran menarik yaitu Buy 2 Get 1 serta tambahan diskon 20% untuk pakaian wanita. Tidak ketinggalan, brand Dust juga memberikan diskon 30% dan tambahan 20%.

Bahkan untuk kaos dengan brand Zelia memberikan harga spesial untuk Crop Tee yaitu Rp 125.000. Semua barang tersebut juga akan mendapat tambahan 20% lagi dengan pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Langsung serbu diskonnya ke gerai Transmart terdekat sebelum promo Full Day Sale ini berakhir. Jangan lupa bayar belanjaannya menggunakan Bank Mega atau Allo Bank agar bisa menikmati beragam kemudahan dan promo diskon menarik!

Exit mobile version