BeritaBerkala: Portal Informasi Harian hingga Bulanan
Berita  

Kagetnya Pengunjung Melihat Harga Ayam di Transmart, Satu Seekor Hanya Rp28 Ribu

Kagetnya Pengunjung Melihat Harga Ayam di Transmart, Satu Seekor Hanya Rp28 Ribu




Jakarta, CNBC Indonesia – Protein adalah salah satu nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Bagi Anda yang ingin menambah persediaan protein hewani di rumah dengan harga murah, “Transmart Full Day Sale” yang kembali hadir pada hari ini, Minggu (7/7/2024) menjadi pilihan tepat.

Dalam promo besar-besaran Full Day Sale hari ini, Transmart menawarkan satu ekor ayam broiler dengan harga super murah, yakni Rp28.400 dari harga normal Rp35.500. Berdasarkan pantauan CNBC Indonesia, ayam yang tersedia hari ini super segar dan berukuran besar.

Sebagai catatan, promo ini merupakan harga yang berlaku di Jabodetabek, khusus gerai Cempaka Putih, Central Park Mall, dan Kota Kasablanka, serta spesial bagi para pengguna Allo Bank, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega, dan Kartu Kredit Bank Mega Syariah.

Krisna (23) adalah salah satu pengunjung yang tak mau ketinggalan dengan promo ayam dari Transmart kali ini. Menurutnya, seekor ayam dengan harga di bawah Rp30 ribu adalah “harta karun” bagi anak kost.

“Jujur saja saya kaget sama harga ayamnya. Cuma Rp28 ribuan, padahal seekor. Ini, kan, saya belinya bareng dua teman saya. Jadi satu orang bayarnya enggak sampai Rp10 ribu buat beberapa potong ayam,” beber Krisna kepada CNBC Indonesia, Minggu (7/7/2024).

Krisna mengaku bahwa “Transmart Full Day Sale” pada hari ini adalah pengalaman pertama berbelanja di Transmart. Melihat beragam harga promo yang ditawarkan, Krisna berencana akan kembali berbelanja di Transmart lagi.

“Sebelumnya saya selalu belanja di tempat lain. Lalu teman satu kost saya yang punya Kartu Kredit Bank Mega ngajak belanja bareng, katanya murah-murah. Ternyata benar,” ujar Krisna.

Sebagai informasi, Transmart kembali menghadirkan promo besar-besaran “Transmart Fullday Sale” hingga 50 persen dengan tambahan diskon 20 persen di seluruh gerai di Indonesia sejak toko buka hingga pukul 22.00, Minggu (7/7/2024).

“Transmart Full Day Sale” menawarkan diskon hingga 50 persen dan tambahan diskon 20 persen jika bertransaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega, dan Kartu Kredit Bank Syariah. Adapun, diskon tambahan 20 persen hanya berlaku hari ini, Minggu (7/7/2024).

Tidak hanya produk segar, diskon menarik ini juga berlaku untuk transaksi berbagai produk, mulai dari barang elektonik, kebutuhan rumah tangga, hingga kebutuhan dapur.

Transmart kembali menghadirkan promo besar-besaran “Transmart Fullday Sale” hingga 50 persen dengan tambahan diskon 20 persen di seluruh gerai di Indonesia sejak toko buka hingga pukul 22.00, Minggu (7/7/2024). (CNBC Indonesia/Rindi Salsabila)Foto: Transmart kembali menghadirkan promo besar-besaran “Transmart Fullday Sale” hingga 50 persen dengan tambahan diskon 20 persen di seluruh gerai di Indonesia sejak toko buka hingga pukul 22.00, Minggu (7/7/2024). (CNBC Indonesia/Rindi Salsabila)
Transmart kembali menghadirkan promo besar-besaran “Transmart Fullday Sale” hingga 50 persen dengan tambahan diskon 20 persen di seluruh gerai di Indonesia sejak toko buka hingga pukul 22.00, Minggu (7/7/2024). (CNBC Indonesia/Rindi Salsabila)

Sebagai contoh, bumbu penyedap serbaguna rasa sapi dan ayam merek Royco berukuran 460 gram dapat dibawa pulang seharga Rp15.440 dari sebelumnya harga promo Rp19.300 dan harga normal Rp21.900 jika menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega, dan Kartu Kredit Bank Syariah.

Jika Anda memerlukan kulkas dan dispenser air, tetapi ingin menghemat tempat, Kulkas Side by Side Polytron New Beleza Inverter PRS 480X kapasitas 450 liter bisa menjadi pilihan yang tepat. Kulkas elegan yang dilengkapi dispenser air pada bagian pintu kanan ini sedang promo besar-besaran, yakni dibanderol seharga Rp7.999.200 dari harga promo Rp9.999.000 dan harga normal Rp11.549.000.

Tak hanya kulkas, Anda juga bisa membawa pulang mesin cuci merek Sharp kapasitas delapan kilogram dengan tutup atas seharga Rp2.959.200. Sebelumnya, mesin cuci ini dibanderol dengan harga promo Rp3.699.000 dan harga normal Rp3.999.999

Saksikan video di bawah ini:

Ayah-Bunda! Hari Ini Transmart Diskon TV LED Rp 3,9 Juta




Artikel Selanjutnya



Transmart Full Day Sale Hadir Sabtu-Minggu, Diskon Hingga 50%+20%



(mkh/mkh)