BeritaBerkala: Portal Informasi Harian hingga Bulanan
Berita  

Eka Trisna Ditunjuk Sebagai Koordinator Baru BRO GIBRAN Jakarta

Eka Trisna Ditunjuk Sebagai Koordinator Baru BRO GIBRAN Jakarta

KABARDPR.COM, JAKARTA – Koornas (Koordinator Nasional) Relawan Bro-Gibran telah menetapkan Eka Trisna sebagai nahkoda baru Koorda Bro-Gibran DKJ (Daerah Khusus Jakarta). Kamis (26/09/24)

Pengukuhan ini dihadiri oleh Mantan Wakil Gubernur Jakarta, Ahmad Ariza Patria, yang menyambut baik dalam sambutannya. “Saya berharap Bro-Gibran dapat mengawal program presiden terpilih Prabowo-Gibran. Dan saya juga berharap Koorda Bro-Gibran dapat mengawal pembangunan DKJ dari gubernur terpilih nanti,” kata mantan Wakil Gubernur Jakarta Ariza Patria.

Selain itu, ketua terpilih Koorda Bro-Gibran juga menyampaikan, “Pengukuhan ini merupakan upaya Koornas Bro-Gibran dalam mengawal Pilkada 2024 yang sangat penting, untuk memastikan proses demokrasi berjalan dengan transparan, adil, dan bebas dari kecurangan.

Dengan pengawasan yang ketat, diharapkan pemilu dapat menghasilkan pemimpin yang kompeten dan berpihak pada kepentingan rakyat.

“Pilkada ini harus kita kawal, kita jaga, seperti yang disampaikan Bapak Ariza Patria, agar demokrasi kita tetap berkualitas. Bukan hanya bagi kepentingan rakyat saja, tapi kesempatan bagi Koorda Bro-Gibran DKJ untuk andil dan terlibat dalam mengawal proses demokrasi berjalan, sesuai hasil keputusan internal Koornas Bro-Gibran,” kata Eka dalam sambutannya.

Ia menjelaskan bahwa tugas mereka bukanlah tugas yang ringan. Persaingan Pilkada DKJ selalu ketat, dengan dinamika politik yang kompleks, penuh isu, dan intrik.

“Mari kita sambut sekaligus rebut kemenangan Pilkada ini, kita menangkan Bang RK dan Suswono karena dua orang inilah yang memiliki rekam jejak yang jelas, saya yakin calon kita pantas dan layak untuk DKJ ke depan, meskipun perjuangan kita tidak akan datang dengan mudah. Kemenangan itu harus kita raih dengan kerja keras, komitmen, dan konsisten,” tutur Eka.

Ia menegaskan bahwa mereka ingin memastikan bahwa setiap kebijakan yang diambil berpihak pada kepentingan rakyat, bukan kelompok atau golongan tertentu.

“Kita ingin Jakarta menjadi lebih manusiawi, dengan pelayanan publik yang lebih baik, transportasi yang lebih nyaman, pendidikan yang berkualitas, dan lingkungan yang lebih bersih,” lanjut Eka.

“Dan kita ingin memastikan bahwa keadilan sosial benar-benar terwujud di kota ini, bahwa tidak ada lagi kesenjangan yang mencolok antara yang kaya dan yang miskin,” tutup Eka.