BeritaBerkala: Portal Informasi Harian hingga Bulanan

Prabowo Subianto ke Para Anggota DPR Gerindra: Kesetiaan Kita kepada Rakyat dan Bangsa Indonesia

Prabowo Subianto ke Para Anggota DPR Gerindra: Kesetiaan Kita kepada Rakyat dan Bangsa Indonesia

Hambalang – Presiden terpilih Prabowo Subianto meminta anggota DPR RI kader Gerindra yang berhasil lolos ke Senayan untuk tetap setia kepada rakyat dan bangsa. Hal ini disampaikannya saat memberikan pembekalan kepada para kader di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada hari Senin (23/9).

“Terima kasih kepada saudara-saudara sebagai pejuang-pejuang yang berada di garis depan, terima kasih sekali lagi atas kesetiaan kalian, ingatlah untuk melayani dan bekerja untuk rakyat kita, kita berada di jalur yang benar, kita harus tetap setia kepada rakyat dan bangsa kita,” kata Prabowo.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa kesetiaan tersebut harus terfokus pada rakyat, bukan pada dirinya sendiri sebagai individu, sehingga jika ada hal yang tidak sesuai, mereka harus berani untuk meninggalkan.

“Saya meminta kepada saudara-saudara untuk tidak hanya setia kepada saya sebagai individu, selama saya berjalan di jalur yang benar, maka dukunglah saya, namun jika saya berjalan di jalur yang salah, maka silakan tinggalkan saya,” ujar Prabowo.

Prabowo juga menegaskan bahwa ia akan tetap memegang sumpahnya untuk mati membela rakyat, orang miskin, dan kehormatan bangsa Indonesia.

“Sumpah saya adalah untuk mati demi kebenaran, mati membela rakyat, mati membela orang miskin, mati membela kehormatan bangsa Indonesia, saya tidak ragu,” tutup Prabowo.

Source link

Exit mobile version