BeritaBerkala: Portal Informasi Harian hingga Bulanan
Berita  

Heboh Video ‘Ndasmu Etik’ Prabowo, Anies Memberikan Tanggapan Ini..

Video pidato Capres RI Prabowo Subianto yang mengatakan ‘Ndasmu Etik’ viral di media sosial. Video tersebut beredar di beberapa platform seperti X, Twitter, dan Instagram. Dalam video tersebut, Prabowo mengatakan, “Bagaimana perasaan Mas Prabowo? Soal etik, etik, etik. Ndasmu etik,”. Video tersebut diduga diambil dalam acara internal Partai Gerindra yang dihadiri para kader.

Menyikapi hal ini, Anies Baswedan mengatakan bahwa etika berasal dari kepala. “Kalau kepala tidak mengikuti etika apalagi yang di bawahnya. Jadi memang benar mulainya dari kepala dan dengan begitu yang di bawah akan ikut., itu saja,”.

Sementara itu, juru bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, menyatakan bahwa ucapan Prabowo tersebut hanyalah candaan. Dahnil menegaskan bahwa Prabowo baik hubungannya dengan Anies Baswedan maupun dengan Ganjar Pranowo. Dia juga menyebut bahwa juru bicara Anies Baswedan juga pernah bicara mengenai Gibran cocok menjadi cawapres.

Tak hanya dari kubu Anies, menurut Dahnil, kubu Ganjar Pranowo pun pernah membicarakan pula peluang Gibran menjadi cawapres. Wacana itu, kata Dahnil, pernah dilontarkan oleh Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Exit mobile version