BeritaBerkala: Portal Informasi Harian hingga Bulanan
Berita  

PLN Raih 5 Penghargaan Prestisius dari Enlit Asia

PLN (Persero) memenangkan lima penghargaan dalam ajang Power & Energy Awards 2023 yang diselenggarakan Enlit Asia. Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo, juga meraih penghargaan “Male Executive of the Year.”

Penghargaan yang diraih PLN antara lain Power Utility of the Year, Innovation of the Year untuk aplikasi PLN Mobile, Renewable Energy & Sustainability Project of the Year untuk Proyek PLTS Terapung Cirata, dan ASEAN Electrification Project of the Year untuk elektrifikasi Kalimantan.

Direktur PLN, Darmawan Prasodjo, menyampaikan terima kasih atas penghargaan dari Enlit Asia. Ia berpendapat bahwa penghargaan ini adalah hasil dari upaya transformasi PLN dalam menjawab tantangan global. Menurutnya, transformasi PLN dalam tiga tahun terakhir telah mengubah perusahaan dari semula backward looking menjadi forward looking.

Ia juga mengatakan bahwa PLN telah membangun strategi yang lebih agresif dalam mempercepat penggunaan energi baru terbarukan. Namun, untuk menghadapi tantangan tersebut, PLN tidak dapat berjalan tanpa berkolaborasi.

Darmawan juga menyebutkan bahwa torehan penghargaan tersebut merupakan buah kerja keras seluruh insan PLN dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan perusahaan terhadap masyarakat. Karena itu, penghargaan ini akan menjadi pelecut semangat bagi seluruh insan PLN untuk berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Exit mobile version