BeritaBerkala: Portal Informasi Harian hingga Bulanan
Berita  

Hati Teriris, Sandiaga Blak-Blakan Soal Gagal Jadi Cawapres Ganjar

Jakarta, CNBC Indonesia – Nama Sandiaga Uno sempat masuk dalam daftar Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang akan mendampingi bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo.

Namun di tengah perjalanan, PDIP selaku partai yang mengusung Ganjar rupanya lebih memilih Mahfud MD sebagai cawapresnya. Sandiaga pun mengaku menerima keputusan tersebut, meskipun hatinya terluka.

“GMPI ini ada singkatannya, ini akan menjadi quotes saya belajar dari Gus Romy (Muhammad Romahurmuziy). GMPI Ganjar Mahfud Pilihan Indonesia. Meskipun hati terluka. Itu akan menjadi quote itu dari Gus Romy,” ungkap Sandi dalam acara GMPI PPP seperti dikutip Minggu (29/10/2023).

Pernyataan Sandi tersebut kemudian disambut dengan gelak tawa oleh peserta GMPI PPP, termasuk pengurus DPP PPP. Sandiaga menegaskan bahwa ia menerima keputusan tersebut meskipun dengan hati yang terluka.

“Hati terluka tapi wajah harus tersenyum. Insyaallah rezeki tidak akan pergi kemana-mana sesuai dengan usaha,” ucap Sandiaga.

Meskipun tidak menjadi Cawapres Ganjar, Sandiaga kini didapuk sebagai Dewan Pakar di Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya:
Soal BUMN Konstruksi di LN, Erick Thohir: Kalau Rugi Tutup Saja!

(fab/fab)

Exit mobile version