BeritaBerkala: Portal Informasi Harian hingga Bulanan
Berita  

Arena GBK Penuh dengan Pendukung Prabowo-Gibran

Ribuan pendukung bakal calon presiden Prabowo Subianto dan bakal calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka memenuhi Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Rabu pagi, (25/10/2023). Di stadion indoor tersebut, Prabowo dan Gibran berencana untuk melakukan deklarasi sebagai pasangan calon di hadapan para relawan mereka.

Berdasarkan pantauan CNBC Indonesia, terdapat foto besar Prabowo dan Gibran yang terpampang di layar lebar di panggung utama. Sementara itu, para pendukung memadati podium yang mengelilingi panggung tersebut.

Para pendukung membawa berbagai atribut, seperti bendera dan foto Prabowo-Gibran. Para relawan juga mengenakan atribut partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), termasuk Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, dan Partai Gelora.

Pendukung juga melantunkan yel-yel dukungan untuk Prabowo dan Gibran. Prabowo dan Gibran dijadwalkan untuk tiba di arena tersebut sekitar pukul 09.00 WIB. Ini merupakan kali pertama pasangan ini muncul bersama di depan publik.

Sebelumnya, Prabowo dan KIM secara resmi mendeklarasikan Gibran, anak sulung dari Presiden Jokowi, sebagai calon wakil presiden pada Minggu malam (22/10/2023).

Setelah melakukan deklarasi di hadapan para relawan di GBK, Prabowo dan Gibran berencana untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum pada pukul 10.00 WIB.

Artikel Selanjutnya
Apa Efeknya Gibran Menjadi Cawapres Prabowo? Ini Analisisnya

(wur)