BeritaBerkala: Portal Informasi Harian hingga Bulanan
Berita  

AHY Mengirimkan Doa Khusus untuk Jokowi di Hari Lebaran dengan Saling Bersalaman

Jakarta, CNBC Indonesia – Para menteri Kabinet Indonesia Maju menghadiri open house Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2024). Salah satunya adalah Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Agus Harimurti Yudhoyono.

AHY tiba dan bersalaman Lebaran dengan Jokowi serta Iriana didampingi oleh istrinya, Annisa Pohan. Saat bersalaman Lebaran, AHY menitipkan salam dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada Jokowi. Begitu juga sebaliknya, Jokowi juga menitipkan salam buat SBY.

“Tadi Bapak @jokowi juga sempat menyampaikan salam untuk Bapak SBY, begitu juga Bapak SBY mengirimkan salam kepada Pak Jokowi. Semoga spirit Idul Fitri menghadirkan keberkahan dan kemuliaan untuk kita semua,” ungkap AHY di akun Instagram miliknya @agusyudhoyono, Kamis (10/4/2024).

Setelah itu, AHY juga berkesempatan menitipkan doa khusus untuk Jokowi.

Di hari kemenangan ini, semoga Bapak Presiden beserta Ibu Negara juga senantiasa dikaruniai kesehatan, kekuatan, dan kelapangan dalam menuntaskan pengabdiannya untuk bangsa dan negara. Amin Ya Rabbal Alamin,” serunya.

Selain AHY, sejumlah menteri juga ikut bersalaman dengan Jokowi dan Iriana. Mereka antara lain Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno, hingga Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

Selain itu, juga tampak hadir Menteri Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) Abdullah Azwar Anas, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) Suharso Monoarfa, dan Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah.

[Gambas:Video CNBC]

(Artikel selanjutnya: Ramai Karangan Bunga di Kementerian ATR Jelang Pelantikan AHY)

(wur/wur)