BeritaBerkala: Portal Informasi Harian hingga Bulanan prabowo subianto

Kopassus HUT ke-72, Persembahkan Lagu Ksatria Kusuma Bangsa untuk Prabowo Subianto

Kopassus HUT ke-72, Persembahkan Lagu Ksatria Kusuma Bangsa untuk Prabowo Subianto

Jakarta – Para prajurit Komando Pasukan Khusus (Kopassus) menghadirkan lagu Ksatria Kusuma Bangsa untuk Danjen Kopassus ke-15 Prabowo Subianto. Lagu ini dinyanyikan oleh 11 prajurit saat upacara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kopassus ke-72 di lapangan Mako Kopassus, Cijantung, Selasa (30/4).

Lagu tersebut tampak dalam video tron dengan latar belakang Prabowo dalam berbagai kegiatan, mulai dari awal karirnya sebagai prajurit, pengabdiannya dalam berbagai operasi sebagai Danjen Kopassus, hingga jabatannya sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) RI saat ini.

Diketahui bahwa lagu ini sebelumnya telah dibawakan oleh Kopassus dalam beberapa kompetisi dan berhasil meraih juara, antara lain juara 1 lomba nyanyi tingkat pusat tahun 2018 dan juara 1 lomba nyanyi tingkat Ajudan Jenderal Angkatan Darat (Ajenad).

“Pada kesempatan ini, saya juga menyampaikan rasa hormat dan bangga kepada seluruh purnawirawan yang telah membuat Kopassus hebat seperti sekarang,” kata Panglima TNI Agus Subiyanto dalam sambutannya.

Sebagai penghargaan atas prestasi ini, setelah lagu dinyanyikan, Prabowo memberikan pin penghargaan kepada para prajurit. Sebanyak 11 prajurit menerima pin penghargaan tersebut.

Source link

Exit mobile version